Wednesday, July 27, 2011

Kisah Kezia di Sekolah

Mari kita bicarakan sesuatu yang ringan dalam bahasa indonesia karena entah kenapa bahasa inggris gue jadi ancur sejak pulang liburan dan gue lagi nggak mood pake bahasa inggris. oke, baiklah. saya akan menumpahkan semua rantaian kata di blog ini.

Jadi udah seminggu gue masuk sekolah! horeeeee! yah sebenernya biasa aja sih. dan segala sesuatu di sekolah jadi terasa aneh entah kenapa. di sisi lain, gue makin gila dan teman-teman gue jadi korbannya. resiko memang, barangsiapa yang berteman dengan gue harus siap mental kalo sifat gila gue keluar. gue memang terlihat alim dan jaim di publik, tapi ibarat kado, itu hanya sebatas bungkus #eaaa. Anyways, gue merasa jadi lebih rajin semester ini; semoga saja sifat rajin ini berlanjut sampai selama-lamanya. Locker gue yang tadinya amburadul di semester lalu gue tata dan hias seartistik mungkin. Karena gue pecinta lingkungan #eaaa, gue bikin box biru khusus buat spidol segala warna, penggaris segala jenis, dan pensil warna dari box susu HiL*. Gue sampe bawa napkin biru segala buat ngalasin locker. Teman-teman yang suka nebeng barang ke locker gue sampe terpana sama perubahan drastis locker itu (ini merupakan kalimat hiperbola, sebenernya merekanya biasa aja sih muahahahahah). Gue yang tadinya moody banget soal catat-mencatat jadi rajin nyatet, pake dihias-hias pula. Dan soal kelas sih, gue sih nyaman-nyaman aja di kelas gue yang sekarang. Lagi-lagi gue ditaro di kelas yang isinya anak jenius semua. Gapapa, justru bagus banget itu! Woooh! yeaaaahhh! #ganyante

O ya, dan sekarang gue punya kebiasaan baru di sekolah; bawa Play-Doh. Anak-anak cowo di sekolah kan pada bawa rubix tuh, nah gue bawa Play-Doh biar g4h03lz. Kalo nggak percaya, silahkan cek locker saya sambil mengagumi ke-artistik-an isinya. Gue paling demen nyanyiin lagu ciptaan temen gue yang salah liriknya berbunyi "my heart is not okay" dengan menggunakan play-doh itu. Jadi Play-Dohnya gue bentuk jadi hati dan selagi nyanyiin lagu itu, gue robek hatinya. Kan, "my heart is not okay". Nangkep ga sih? Apakah kalian mengerti, wahai pembaca post ini yang terkasih? yah pokoknya begitulah.

Nggak enaknya, selama sekolah punggung gue sakit entah kenapa. Gue berasa nenek-nenek jadinya. Mau duduk mesti hati-hati, mau berdiri mesti pelan-pelan. Puncak rasa sakitnya hari ini. Tadi gue duduk di koridor dan pas udah masuk, gue ga bisa berdiri. Akhirnya gue minta tolong seorang teman buat ngangkat gue, tapi yah lo tau sendiri kan kalo gue ini berbadan tinggi besar? Alhasil tangannya pun kesakitan HAHAHA. Sakitnya udah seminggu loh, sejak pulang dari pulau. Ga sembuh-sembuh sampe sekarang, menyedihkan.

Segitu dulu deh ya, gue gamau yang baca post ini stress sendiri (padahal belom tentu ada yang ngebaca juga -.-----). Dannn ini adalah foto anak-anak di kelas gue! #jengjengjeng

"Beloved Family and Friends", kengerian abadi
:3

No comments:

Post a Comment